Webtoon Ucul asal Indonesia

Webtoon ucul asal Indonesia - Webtoon ialah sebuah aplikasi komik yang bisa kita baca dengan gratis. Kita bisa membaca komik lewat aplikasi tanpa harus beli buku. Nah bagi kamu yang bosan, kamu bisa membaca webtoon dengan berbagai kisah yang menarik! Berikut deretan komik ucul versi Mimin!

1. Tahilalats
photo by webtooons.com
Webtoon ini bergenre komedi. Karya dari Nurfadli Mursyid. Di setiap chapter berhasil membuat pembaca tertawa dan mendapat maksud dari cerita. Dengan gambar yang sangat simple namun menarik, dan dapat membuat pembaca tertawa. Kamu harus baca nih !1!

2. Dracko Diary


Dengan genre slice of life. Seperti genrenya webtoon ini bercerita tentang kehidupan sehari hari. Cerita ini diambil dari kehidupan sang author yang bernama, Indra AD. Yang juga penjaga warnet. Gambar komik yang satu ini sangaat ucuul dan kocak dijamin bikin ngakak nih !


3. Terlalu Tampan

Komik yang satu ini selalu berhasil mendapat perhatian karena para tokoh tokoh yang tamvan ini nih. Eits, status webtoon ini sudah tamat. Karya dari Mas Okis / S.M.S. Bercerita tentang sekeluarga yang memiliki paras menawan dan pastinya tamvan. Bahkan ibunya juga terlahir dengan wajah yang tampan. Namun, jadi tampan itu banyak deritanya seperti yang dirasakan satu keluarga yang tingkahnya aneh ini, penasaran bukan apa saja yang terjadi pada mereka? Baca kuy!

4. Si Ocong

Karya dari Agung Gunawan ini bergenre komedi. Sosok yang songong dan nyebelin, tapi ngangenin nih kata authornya. Uniknya tokoh utama ocong ini memakai hoodie yang bagian tutup kepala seperti pocong. Hihi ucul ya, dan berbagai chapter dapat membuat mu tertawa! Dijamin deh 11!

5. Si Udin

Bercerita tentang kisah kehidupan sehari hari bocah SD yang bernama Udin bersama teman
temannya. Tiap cerita dalam episode selalu mendapat komentar positif karena jalan ceritanya selalu kocak. Yu Ayu dibaca 1!


6. Komik Faktap

Karya dari Anda bisa tahu isu yang terjadi sekarang dengan membaca komik ini nih! Tiap chapter hanya sedikit panel, namun ada suatu makna dari sekilas cerita tersebut! Cocok dibaca saat kosong waktu nih, suntuk pun lari, heheh

7. Sepulang Sekolah

Kisah asik koi dan jui sepulang sekolah, kejadian yang selalu membuat pembaca tertawa. Karya dari Dhan Akhir, dengan genre komedi. Kisah keseruan diantara pertemanan mereka yang selalu kocak.

8. Kecoa dan Dendam


Karya dari Renato Adhitama. Seekor kecoa yang ingin membalas dendam kepada manusia karena kematian keluarganya. Eits si kecoa ini dibantu oleh ribuan kecoa, kira kira apa yang terjadi pada manusia nantinya?! Hihi yang uculnya kecoak di komik ini tidak menjijikkan seperti yang ada di realita. Di komik ini tokoh utama, kecoa. dibuat setampampan dan berotot. Menarik sekali yaa ;D


Komentar

Postingan Populer