Anime terbaik yang bikin gagal Move on! Wajib ditonton


Anime terbaik yang bikin Gagal Move On! Wajib ditonton - Siapa lagi sih yang tidak tahu dengan anime. Anime adalah animasi yang diproduksi oleh Jepang atau bisa dibilang animasi bergaya Jepang. Kamu bosan? Tidak tahu anime apa yang lagi populer? Weeitss di jaman sekaran ini dengan teknologi yang semakin maju pasti kualitas gambar pada anime juga semakin waw. Dengan beragam kisah dan gambar yang wah, nah bagi kamu yang bingung dan bosan mau nonton apa? Gua rekomendasikan anime anime berikut dibawah ini ! simak and scroll yaa! Hehe btw, ini berdasarkan selera gua lho yaa jadi jangan salahkan kalau ada anime yang menurut kamu bagus banget tapi tidak terdaftar di bawah..bisa jadi karena saya belum tonton atau kita beda selera nih guyss.. yaudah tidak usah basa basi, capcuss scroll down 1!
* 
     Shigatsu Wa Kimi No Uso

Photo by myanimelist.net

Yak dalam englishnya “Your Lie In April”. Sebuah anime dengan kualitas gambar yang mengagumkan dan juga jalan cerita yang sangat bagus. Yang awalnya versi manga diadaptasikan menjadi anime hingga sekarang diadaptasi kembali menjadi live action yang dibintangi oleh aktor Kentor Yamazaki. Mantap nih, genre pada anime ini ialah drama, anime ini berhasil mendapat rating tertinggi. Kenapa tidak! Anime yang menyuguhkan cerita kehidupan, pentingnya cinta, dan kuatnya persahabatan melalui musik.
    Bermula dari seorang genius dalam bermain alat musik piano dari kecil yang bernama Arima Kousei , setelah ibunya tiada ia kehilangan dan merasa tidak bisa memainkannya lagi, kehidupannya pun menjadi monoton seperti warna piano, hitam dan putih. Siapa yang akan mengubah kehidupan Arima Kousei ? Seorang gadis muncul dihadapannya dan merubah semuanya, apa ya yang akan terjadi kepada kehidupan seorang genius ini yaa, akankah ia kembali menjadi pianis?Yuuu serbuuu ditonton!

*      ReLIFE
Photo by senpai-knows.com

Anime slice of life yang berhasil mendapat rating tinggi. Yang sebelumnya versi manga dan diadaptasi menjadi anime. Anime ini bercerita tentang Kaizaki Arata yang menjadi pengangguran di umurnya yang sudah 27 tahun, hidupnya berubah setelah bertemu Yoake Ryou, seorang peneliti dari Relife Research Institute yang menawarinya obat yang dapat mengubah tubuhnya seperti saat berumur 17 tahun dan menjadikannya sebagai subjek percobaan selama satu tahun. Ia pun memulai hidup sebagai seorang remaja siswa SMA, dengan dibumbui genre romance dan juga comedy yang tidak bisa kamu lewatkan!







*      HANDA-KUN

Photo by animeyt.tv

Yaaak dengan genre comedy, anime ini berhasil membuat kamu yang nonton jadi salah tingkah dan ngakak. Anime ini menceritakan kehidupan Handa Sei yang masih SMA. Handa ini selalu menjadi yang banyak dikagumi bahkan dihormati oleh semua orang disekolahnya. Ia sangat ahli dalam seni kaligrafi. Namun, handa menganggap penghormatan dan perhatian itu ialah sebuah ejekan, ia selalu merasa dirinya ditakutin oleh semua orang, penasaran bukan? Apa yang akan terjadi pada handa? Akankah ia tetap seperti itu? Oh dan anime ini juga telah merilis cerita kelanjutan kehidupan handa ketika sudah bekerja.
  

                       Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai

Photo by Gatoranime.club

Yak judulnya bisa disingkat Anohana. Anime ini bergenre drama, slice of life, supernatural. ceritanya mengisahkan tentang 5 orang anak yang sewaktu kecilnya bersahabat, namun hubungan mereka merenggang sejak kematian salah seorang teman mereka, Meiko Honma (menma). Kelima orang itu menjalani kehidupannya masing-masing hingga suatu hari, Jinta Yadomi (yang dulunya adalah group leader kelompok mereka) bertemu dengan hantu Menma. Arwah Menma kembali karena ada keinginannya yang belum tercapai semasa hidupnya, apa ya yang akan terjadi pada mereka? Anime ini akan membuat kamu penasaran dengan episode selanjutnya! Dijamin deh!

*      Sakurasou No Pet Na Kanojo

Photo by myanimelist.net

Dengan genre comedy, drama, romance, school, slice of life ini berhasil membuat kamu stay watch.  Berkisah tentang sakurasou yang merupakan asrama campuran khusus murid jurusan seni Akademi Suiko. Salah satu murid yaitu Kanda Sorata dipindahkan ke asrama sakurasou karena memungut kucing liar. Sorata yang awalnya tidak betah, kehidupannya berubah penuh warna setelah bertemu shiina, seorang gadis yang baru saja pindah dari inggris dan juga karena keseruan mereka menghadapi segalanya. Anime ini tidak diragukan lagi dan menjadi anime slice of life terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan !!



                                                                Toradora


Photo by myanimelist.net

Nah ada toradora yang bikin kamu gagal move on sama anime ini. Anime ini berkisah tentang seorang siswa murid SMA yang memiliki sorot matanya yang tajam, tatapannya ini selalun membuat seseorang disekitarnya ketakutan padahal siswa yang bernama Takasu Ryuuji ini, dibalik penampilannya yang menyeramkan sebenarnya dia seorang pemuda yang sangat baik. Ia sering memasak dan mengurus rumah. Dan suatu saat ia memiliki tetangga yang menyebalkan dan ternyata juga sekelas dengannya, ia bernama Aisaka taiga, seorang gadis mungil yang brutal. Keseruan cerita ini sudah dijamin! Dijamin ga bosenin!



*      Tonari No Kaibutsu-kun

Photo by myanimelist.net

Dengan episode berjumlah 13 ini menjadi salah satu anime slice of life terbaik. Bercerita tentang Mizutani Shizuku, gadis dingin yang tidak peduli dengan semua hal selain belajar dan mendapatkan nilai yang baik untuk masa depan yang menjajikan. Dan sebaliknya, Yoshida Haru adalah anak yang duduk di sebelahnya yang sering bolos sekolah.

Hubungan antara keduanya mulai terjalin saat Shizuku yang ditugaskan mengantar printout ke Haru, meskipun dikenal sebagai anak yang usil, ternyata shizuku menemukan sifat yang baik dan lembut pada haru. Apa yaa yang terjaadi selanjutnya dengan bumbu romance bikin kamu ga bosen deh!





Komentar

Postingan Populer