10 Wisata Yang Asik dikunjungi di Kota Medan

10 Wisata  Yang Asik dikunjungi di  Kota Medan - Bingung mau jalan jalan kemana? Kota Medan ialah kota terbesar ke- 3, dengan berbagai tempat wisata menarik ada didalamnya. Nah, berikut tempat yang wajib kamu kunjungi ketika liburan!

1.Cemara Asri

Photo by tribunnews.com
Bagi kamu yang ingin menikmati indahnya alam, di cemara asri terdapat danau buatan dengan pulau ditengahnya yang menjadi habitat burung. Ribuan burung bangau ada disini, dan didalam danau buatannya terdapat ikan mas dan lele yang lebih besar dari biasanya. Ada juga kandang ular. Tak hanya itu, terdapat berbagai macam kuliner tersaji, jadi tunggu kapan lagi , ayo kunjungi! :D

2.  J City
Gambar terkait
Photo by gnews.online, pikview.com, pikbear.online
Tempat ini juga cocok bagi kamu yang ingin hangout bareng temen. Di taman JCity terdapat banyak mural yang keren abis untuk dijadikan swafoto. Disini kamu juga bisa menaiki sepeda berbentuk mobil yang bisa dinaiki 5 sampai 6 orang untuk mengelilingi komplek J City. Berbagai kuliner dan pusat belanja ada disini.

3.Museum Rahmat

Photo by perempuannovember.com, tourtoba.com
Bosen jalan jalan doang?pengen liat ribuan binatang? Nah, kamu harus ke sini. Museum ini mengoleksi berbagai jenis binatang mati yang diawetkan. Pengunjung bisa melihat ribuan satwa dari berbagai belahan dunia. Disini kita juga dapat pengetahuan berbagai informasi unik tentang hewan. Tempat yang menarik sekali untuk dikunjungi

4.Upside Down World

Photo by cowasjp.com
Mau cari tempat yang ga biasanya? Kamu harus kesini! Tempat ini mengandung konsep dunia yang terbalik, seperti namanya. Kamu bisa berfoto dengan baground unik. Karena,disetiap ruangan, segala jenis peralatan rumah didesain terbalik, bahkan Warung Durian dibuat terbalik di tempat ini. Tempat yang sangat menarik! Dan pastinya akan seru!

5.Kampung ladang

Photo by gambarkampungladang.wordpress.com, jejakpiknik.com
Tempat ini merupakan outbond keluarga dengan pemandangan yang sangat indah. Disana terdapat pondok, kali dan kolam. Tempat yang sangat cocok untuk menikmati liburan bersama keluarga. Karena keindahannya, tempat ini juga sering dijadikan foto preweddding, dengan berbagai bunga sebagai bagroundnya.

6. Merdeka Walk

Photo by tribunnews.com, travellink-indonesia.com
Tempat asik untuk nongkrong bareng temen, kekasih maupun keluarga. Disini juga tersedia berbagai kuliner. Salah satu spot yang disebut Center Piese menjadi tempat popular dikalangan anak muda. Berbagai pertunjukan sebagai hiburan dari komunitas komunitas anak muda Medan. Wah seru ya!

7. Fundley Mickey Holiday
Arena rekreasi keluarga dan teman. Sebagai taman hiburan yang pertama kali di Sumatera Utara. Dengan satu ticket anda bisa menikmati wahana lebih dari 35. Dijamin bakalan seru! Berbagai wahana ekstrem yang bikin kamu kena serangan jantung Guys! Puluhan lukisan kartun terutama sosok Mickey Mouse menghiasi sekeliling Wahana Fundland Mickey holiday.
Hasil gambar untuk mickey holiday medan
Photo by Travelingyuk.com

8. Bukit Kubu
Disini kamu bisa berpiknik bersama orang tersayang. Menghabiskan waktu untuk bermain sepuasnya. ketika masuk anda akan langsung mendapatkan tikar dan juga layang layang. Dengan suasana yang lumayan sejuk begitu juga halaman yang luas, pasti akan seru bermain bersama.
Gambar terkait
Photo by nonikhairi.com

9. Taman Labirin Simalem Resort
Disini kamu akan mendapati beberapa tempat romantis, termasuk yang paling menarik ialah taman labirin yang tersusun rapi dari pohon hijau. Bentuknya unik melingkar menyerupai arusnya jalan , akan lebih seru lagi bermain petak umpet bersama orang tersayang, kamu juga pastinya mendapatkan swafoto dengan view yang cantik.

Gambar terkait
Photo by nyero.id

10. The Le Hu Garden
Konsep pada tempat ini ialah nuansa Bali. Sangat bagus bagi kamu jadikan lokasi foto romantis. Tempat ini menyediakan berbagai kegiatan seperti outbond yang cukup lengkap, berupa Flying Fox, bebek dayung dan lainnya. Ada juga camping ground dan cafe dengan harga yang cukup terjangkau.
Hasil gambar untuk the le hu garden
Photo by swissbellhotel.com

Nah itulah dia 10 wisata yang asik untuk kamu kunjungi di Medan, Selamat berwisata!

Komentar

Postingan Populer